Indonesia Ngobrol, Ngobrol Indonesia

Post Page Advertisement [Top]

 Pembangunan Jalan Tol Kudus, sebagai bagian dari rute tol Demak - Tuban dan jaringan tol trans jawa bagian utara akan segera dimulai. Untuk rencana jalurnya sendiri sudah mencapai proses finalisasi. Namun, secara umum jalur tol yang melintasi kota santri ini akan berada di wilayah paling selatan wilayah kabupaten.

Jalur tol Kudus masih dianalisa apakah akan dibangun secara elevated/layang ataukah dibangun sebagai jalan darat biasa. Tentunya dengan mempertimbangkan area jalur yang berupa persawahan dan daerah aliran sungai, sepertinya jalur elevated akan menjadi piliha utama.

Kecamatan yang akan dilintasi oleh jalur tol kudus ini adalah kecamatan Undaan, kecamatan Mejobo dan kecamatan Jekulo. Ini gambaran umum dari jalur tol tersebut, dituliskan dalam warna hijau terang:



Exit Tol Kudus

Pilihan untuk exit tol kudus kemungkinan besar berada di jalur lingkar kota, diantara desa gulang dan desa payaman, dimana disana tidak ada kemungkinan pembangunan jembatan penyeberangan. Alternatif lain adalah simpang susun exit tol akan berada di Jalan Kudus-Kayen (jalan pertigaan bulung jekulo).



No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]